Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 28 Juli 2022 | 13:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol tak menyangka bakal memperoleh kejutan dari customer. Awalnya cerita bahwa sang anak ulang tahun, customer baik hati justru memberikan banyak hadiah.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @paklekjol membagikan momen ketika ia mengantar seorang customer. "Makasih customer Grab yang sudah bikin anak saya senang banget," tulis @paklekjol pada caption.

Driver ojol itu mengungkap bahwa ia sempat bercakap-cakap kepada customer di perjalanan. Tak disangka, sang customer meminta dirinya untuk mampir ke toko.

Customer itu rupanya membelikan kado dan kue ulang tahun untuk anak driver ojol. "Mimpi apa dapat customer sebaik ini. Ngobrol-ngobrol di atas motor, saya cerita hari ini anak ulang tahun. Dan kakak ini malah ngajak mampir buat pilihin kado anak saya. Ternyata dibayarin juga (emoticon terharu)," tulis @paklekjol pada video.

Kita bisa melihat momen ketika customer itu membelikan baju dan boneka. Customer cewek itu memberikan hadiah karena dia sangat menyukai anak kecil.

Anak driver ojol dapat kejutan dari customer. (TikTok/ @paklekjo)

"Katanya dia begini karena suka sama anak kecil. Makasih ya kak, anak saya pasti senang menerima ini," kata @paklekjol.

Momen video selanjutnya memperlihatkan sang anak yang begitu bahagia saat menerima kue ulang tahun. Customer tak bisa ke rumah driver ojol karena langsung bekerja di kantor.

Postingan video mengenai customer baik hati itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 800 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Anak driver ojol dapat kejutan dari customer. (TikTok/ @paklekjo)

"Aku terharu nontonnya. Anaknya lucu sekali pak," kata @ja**inta**idtr**iti.

"Nangis. Kakak customer aku doain rezekinya berlimpah. Begitu juga bapak, lancar rezekinya. Sehat selalu orang baik," doa @sha**rafi**ausi.

Anak driver ojol dapat kejutan dari customer. (TikTok/ @paklekjo)

"Cantik banget pas anaknya pakai baju baru. Customer-nya pintar milih baju," komentar @it**o**us.

"Ih baik banget penumpangnya," tulis @rin**dyal**ander. Postingan video viral mengenai customer baik hati yang memberikan kado pada anak driver ojol bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini