Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 28 Juli 2022 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang PNS ganteng pamer potongan rambut baru dirinya usai dilarang oleh kantor untuk memiliki model rambut gondrong. Terpikat penampilan PNS ganteng ini, netizen lalu menyamakannya dengan salah satu idol Korea ternama.

Video PNS ganteng yang pamer potongan rambut baru ini diunggah pertama kali oleh akun @fullofbroken dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (7/7/2022).

Di video ini, seorang PNS ganteng pamer foto dirinya sebelum dan sesudah potong rambut. Karena pekerjaannya, PNS ganteng ini lalu dilarang untuk memiliki rambut gondrong.

Pada foto yang kedua, PNS ganteng ini berhasil membuat netizen terpesona dengan model rambut yang lebih pendek dan memberikan kesan yang lebih rapi.

Sempat menolak untuk memotong rambutnya, siapa sangka jika banyak netizen yang memuji potongan rambut baru PNS ganteng ini. Setelah unggahan ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen.

PNS ganteng pamer potongan rambut baru. (tiktok/fullofbroken)

''Gini nih kalau Baekhyun EXO debut jadi PNS'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Foto pertama kirain Bright'' balas netizen lainnya yang menyamakannya dengan salah satu aktor Thailand.

''PNS yang kaya gini lho maksud gue yang gue mau'' komentar akun lainnya.

''Kegantengan bertambah 200 persen'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @fullofbroken, video PNS ganteng pamer potongan rambut baru ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai viral di TikTok, simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya