Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 28 Juli 2022 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hewan terkadang dapat mengenali siapa sosok yang rajin memberi makan kepada mereka. Seorang wanita yang dikerumuni hewan-hewan ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @djiekieroeh membagikan momen yang menampakkan sebuah jalan di dekat pekarangan rumah.

"Mantap, pada jinak," tulis @djiekieroeh pada caption. Kita bisa melihat seorang wanita yang mengendarai motor matic. Ia melaju di jalan dengan perlahan. Netizen dibuat salfok dengan para makhluk di belakang wanita tersebut.

Meski belum turun dari motor, wanita tersebut langsung diikuti oleh banyak hewan. Lebih dari 10 ekor kucing dan ayam mengikuti wanita tersebut. Beberapa ayam nampak berlarian dan melompat karena tak sabar.

Lebih dari 3 ekor kucing langsung duduk di dekat motor ketika wanita itu menghentikan kendaraan di depan rumah.

Momen wanita dikerumuni hewan-hewan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @djiekieroeh)

Postingan video mengenai wanita yang dikerumuni hewan itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 25 ribu kali dan memperoleh 2.600 tanda suka.

Wanita di dalam video kemungkinan merupakan sosok yang rajin memberi makan kepada hewan-hewan ini. Tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa wanita pengendara motor matic itu merupakan orang baik. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Sang ratu telah kembali," kata @ad**ea*oo.

Momen wanita dikerumuni hewan-hewan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @djiekieroeh)

"Pertanda ibunya orang baik dan senang berbagi," pendapat @ma**n_s*.

"Hewan be like: emak datang, emak datang," ungkap @mi**ne*5.

 

"Inilah orang baik. Bukan hanya kucing, ayam pun ikut nyamperin si ibu," komentar @an**rm**id.

"Mungkin kucing dan ayam mengira kalau mereka dibeliin jajan," canda @sy**su**79. Itulah tadi postingan video viral mengenai sosok wanita yang dikerumuni ayam dan kucing, unik banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan