Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 29 Juli 2022 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sinetron berjudul Buku Harian yang tayang di tahun 1993 dibanjiri deretan artis-artis cantik yang mempesona netizen. Tidak hanya populer di masanya, netizen kekinian juga memuji kecantikan artis-artis lawas di foto jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini.

Viral di Instagram, foto jadul artis-artis cantik di sinetron lawas tahun 1993 ini diunggah oleh akun @asevw pada Kamis (18/11/2021) lalu. Unggahan ini langsung menuai berbagai reaksi usai viral dalam waktu singkat.

Di tahun 1993 lalu, sinetron berjudul Buku Harian ini dibintangi artis-artis lawas seperti Moudy Wihelmina, Desy Ratnasari, Nia Daniaty dan Ully Artha yang berperan sebagai ibu.

''Moudy Wihelmina, Desy Ratnasari, Ully Artha (Alm), Nia Daniaty untuk sinetron Buku Harian #1993'' tulis caption unggahan.

Nostalgia, dalam foto jadul yang diunggah ini, keempat bintang sinetron Buku Harian berfoto bersama mengabadikan momen kebersamaan ini. Masih begitu muda, netizen pangling melihat wajah cantik artis-artis lawas di foto jadul tersebut.

Foto jadul artis-artis cantik di sinetron lawas tahun 1993. (instagram/asevw)

''Ih cantik semua'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Ini sinetron favorit kala itu'' balas netizen.

''Nia Daniaty cantik banget'' komentar akun lainnya.

''Desy Ratnasari pas masih mudah cakep banget'' ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, foto jadul artis-artis cantik di sinetron lawas tahun 1993 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah