Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 29 Juli 2022 | 15:50 WIB

Hitekno.com - Foto sejumlah model populer yang menjadi cover majalah kenamaan di tahun 1991 mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Di foto jadul ini, netizen ramai memuji wajah tampan model kenamaan, Atalarik Syah.

Unggahan foto jadul model ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (20/5/2022) lalu. Foto ini rupanya diambil dari majalah remaja di tahun 1991 lalu.

''Pesona mode 1960-an, model: Susan, Atalarik, Hutama Adhi untuk Trend HAI terbitan 1991'' tulis caption unggahan,

Di foto jadul yang dibagikan ini, Atalarik Syah yang masih remaja nampak berpose dengan dua model lainnya yang populer pada masanya.

Memiliki wajah bule dengan alis tebal, tidak heran jika banyak netizen yang dibuat kesengsem melihat foto jadul Atalarik Syah saat jadi model di majalah remaja ini. Viral di Instagram, unggahan ini lalu menuai berbagai komentar.

Foto jadul model tahun 1991. (instagram/asevw)

''Atalarik Syah mudanya keren abis, kaya orang Filipina'' balas netizen membalas.

''Kak Atalarik Syah bule amat'' komentar akun lainnya membalas.

Tidak hanya memuji ketampanan Atalarik Syah di foto jadul ini. Netizen juga ramai memuji model pria lainnya di foto tersebut yaitu Hutama Adhi.

''Hutama Adhi wajahnya model material banget'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul model tahun 1991 ini lalu telah mendapat puluhan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan