Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar mengeluh mengenai penghapus miliknya yang sering hilang di sekolah. Merasa relate dengan anak artis yang sering disebut 'sultan' ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar kocak.

Video Rafathar yang mengeluh mengenai penghapus miliknya yang sering hilang di sekolah ini diunggah oleh akun @queen_recceh dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (26/7/2022) lalu.

"Ternyata terjadi di semua kalangan" tulis keterangan video tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, Rafathar sedang sibuk berbelanja kebutuhan sekolah bersama sang ibu, Nagita Slavina. Saat memilih penghapus, Rafathar mengaku bahwa perlengkapan alat tulisnya itu sering hilang di kelas.

"Terus penghapusnya, soalnya di sekolah suka hilang," ujar Rafathar mengeluh.

Rafathar ngeluh penghapus sering hilang di sekolah. (instagram/queen_recceh)

Mengetahui bahwa Rafathar mengalami keluhan yang sama dengan netizen pada umumnya, kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Padahal hitungannya, sekolah Rafathar itu mewah ya. Tetap aja ada maling penghapus. Gue kira di sekolah gue aja" balas netizen.

"Akhirnya sekelas anak sultan merasakannya" komentar akun lainnya.

"Di sekolah gue, kalau hilang gue cuma mikir pasti ini yang nyolong butuh banget. Lah ini sekolah mewah" ungkap netizen.

Usai diunggah @queen_recceh dan menjadi viral di Instagram, video Rafathar ngeluh penghapus sering hilang di sekolah ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!