Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartfren kembali mengenalkan layanan internet unlimited kepada penggunanya. Yakni Smartfren Unlimited Nonstop yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan akan akses internet untuk pemenuhan kebutuhan digital masa kini.

Paket unlimited dari Smartfren ini dapat digunakan meski kuota utama sudah habis dan dapat digunakan dengan bebas akses 24 jam di semua aplikasi. Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan akses Unlimited, setelah kuota utama habis, tanpa menyedot pulsa.

Hermansyah Arifin, Chief Product Journey Officer Smartfren mengatakan, dengan menggunakan ookla untuk uji kecepatan, Smartfren diklaim dapat menghasilkan rata-rata kecepatan sekitar 20Mbps sehingga membuat pelanggan merasa nyaman menikmati koneksi internet untuk mendukung segala aktivitas digitalnya.

"Bahkan dengan aktivitas dan jadwal yang padat alias super sibuk, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir lagi soal kecepatan internet. Menggunakan paket Smartfren Unlimited Nonstop, saat kuota utama habis pun pelanggan masih bisa internetan dengan kecepatan yang disesuaikan," kata Hermansyah.

Smartfren hadir sebagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan penting dalam meningkatkan produktivitas dan konektivitas tanpa menghabiskan anggaran. Dibanderol dengan harga Rp30.000, pelanggan Smartfren sudah mendapatkan - kuota 6 GB dengan bonus kuota lokal up to 6 GB yang dapat digunakan selama 30 hari.

Smartfren Unlimited Nonstop. (Smartfren)

Akses nonstop akan didapatkan secara otomatis dan dapat digunakan untuk mengakses beragam aplikasi, seperti chating, aplikasi pembayaran, aplikasi belanja, hingga transportasi online.

"Melalui kartu perdana Unlimited Nonstop, pelanggan bisa lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia. Paket ini memiliki kelebihan berupa kuota besar yang diberikan kepada pelanggan setiap bulannya selama setahun. Lalu ada pula akses Unlimited yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang sangat diperlukan sehari-hari, seperti aplikasi pesan instan, ecommerce, finansial dan transportasi," ungkapnya.

Kelebihan lain menurutnya, pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited Nonstop juga akan mendapatkan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Sedangkan untuk mengisi ulang paket data, pelanggan bisa mengakses voucher Unlimited Nonstop melalui aplikasi MySmartfren.

Dengan memasang aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt yang memberikan total hadiah miliaran rupiah.

"Cukup dengan isi ulang pulsa, bayar tagihan pasca bayar, atau isi ulang paket data untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik. Setiap akumulasi transaksi tersebut mencapai nilai tertentu, pelanggan akan mendapatkan hadiah, mulai dari hadiah pasti berupa kuota data  up to 24 GB. Kemudian untuk minimal total transaksi yang mencapai Rp300.000, akan bisa mengikuti festival lucky draw dengan kesempatan mendapat Honda BRV, emas 50 gram, tabungan Rp100 juta dan lainnya," tutup Hermansyah.

BACA SELANJUTNYA

Sinergi dengan Link Net, XL Targetkan 8 Juta Home Pass