Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan sejumlah siswa SMA di Bali yang diabadikan dalam sebuah potret lawas menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Dari potret lawas tersebut, netizen justru salah fokus melihat motor jadul yang dikendarai siswa-siswa ini.

Potret lawas kebersamaan siswa-siswa SMA di Bali ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (4/8/2021) lalu.

"Potret nostalgia pose para siswa SMAN 2 Denpasar, Bali tahun 1991" tulis caption unggahan.

Caption unggahan ini menyebut bahwa siswa-siswa ini berasal dari SMAN 2 Denpasar, Bali. Potret lawas tersebut diambil pada tahun 1991 lalu.

Nampak dalam potret lawas ini, sekelompok siswa SMA sedang berpose bersama. Masih mengenakan seragam, siswa-siswa ini diduga baru saja pulang dari sekolah.

Kebersamaan siswa-siswa SMA di Bali tahun 1991. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan potret lawas kebersamaan siswa-siswa SMA di Bali tahun 1991 ini viral di Instagram, netizen langsung dibuat salah fokus melihat motor jadul yang dikendarai siswa-siswa ini.

"Teman-temannya Dilan semua" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Motor legend itu" balas netizen.

"Wih tahun segitu udah pada naik motor, keren" komentar akun lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan potret lawas kebersamaan siswa-siswa SMA di Bali tahun 1991 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling