Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 01 Agustus 2022 | 09:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membeli sesuatu yang unik tentu merupakan salah satu kebiasaan turis. Bule cantik yang bahagia saat mendapatkan ayam berwarna ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @marisadv_ membagikan video saat ia menjumpai bule di jalan.

"Dia nggak tahu pas ayamnya gede bakal buruk rupa," tulis @marisadv_ pada caption. Kita bisa melihat seorang bule yang memegang kotak plastik. Bule cantik ini nampak tersenyum sembari memandangi beberapa ekor anak ayam.

Ia sesekali mengobrol dengan wanita di dekatnya. Terdapat lebih dari empat ekor anak ayam berwarna di dalam kotak plastik.

Sang bule membuka penutup plastik sembari tersenyum lebar. Raut wajahnya menyiratkan bahwa ia sangat bahagia dan merasa gemas pada hewan mungil tersebut.

Bule cantik ini bahagia dapat anak ayam berwarna. (TikTok/ @marisadv_)

Bule ini membeli beberapa anak ayam dengan berbagai macam warna termasuk hijau, kuning, dan merah. Momen bule yang mendapat ayam berwarna itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 280 ribu tanda suka.

Netizen justru "khawatir" terhadap perasaan bule ini dalam beberapa waktu mendatang. Bagaimana tidak, pemilik ayam berwarna akan mengalami tiga hal saat memelihara hewan tersebut.

Kemungkinan pertama adalah anak ayam itu berubah warna dan tak imut ketika sudah dewasa. Dua kemungkinan lainnya yaitu ayam akan kabur dan mereka bakal mati.

Perlu diketahui, anak ayam berwarna itu memang rentan mati apabila tidak dirawat dengan baik. Unggahan video viral mengenai bule cantik yang membeli anak ayam berwarna tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

 

"Dia belum tahu aja beberapa minggu lagi berkurang ayamnya," tulis @int**r*ra.

"Jangan dikasih tahu, biarkan mereka bahagia sesaat," balas @r**i.

"Gue pernah beli enam ekor. Eh cuma sisa tiga ayamnya. Agak gede dikit berubah warna jadi buluk. Udah gitu meninggoy dua, jadi sisa satu (emoticon menangis)," cuhat @in**u**yes.

"Mana dia beli banyak bener," komentar

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini