Kamis, 08 Desember 2022
Amelia Prisilia : Senin, 01 Agustus 2022 | 14:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang customer membagikan kisah uniknya saat memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Bikin minder, nama driver ojol yang dicantumkan di aplikasi ini langsung menjadi sorotan netizen.

Viral di Twitter, cuitan mengenai nama driver ojol yang bikin customer minder ini diunggah oleh akun @collegemenfess pada Sabtu (30/7/2022) lalu.

Berdasarkan cuitan tersebut, customer ini berkisah mengenai pengalamannya membeli makanan untuk menemaninya menyusun skripsi. Entah apa alasannya, driver ojol yang menerima orderan tersebut menyertakan gelarnya di bagian identitas.

"Guys, gue kan lagi skripsian terus order makanan buat nemenin. Baru kali ini dapat driver yang nyantumin gelarnya, dan jujur aja gue langsung gemetar nggak tahu kenapa vibes-nya berasa chat dosen" cuit @collegemenfess.

Melihat cuitan mengenai customer yang minder melihat nama driver ojol ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Twitter ini.

Customer minder baca nama driver ojol. (twitter/collegemenfess)

"Sekalian bimbingan aja nder kalau ketemu" tulis salah satu pengguna Twitter.

"Harusnya pakai "Sebelumnya mohon maaf pak mengganggu waktu bapak"" balas netizen.

"Ini kerja sampingan dosen, makanya susah dihubungi buat bimbingan skripsi" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai customer minder baca nama driver ojol ini lalu telah mendapat lebih dari 1.500 retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Pria Girang Beli Peralatan Gaming Sambil Ditemani Gadis Cantik Ini, Netizen: Pacar Spek Anime, Full Senyum Mase