Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 01 Agustus 2022 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang perlu ekstra waspada saat melewati jalanan yang penuh dengan lubang. Momen pemotor yang melintasi jalan ekstrem ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @anwaralvian membagikan momen saat seorang wanita berhijab melewati jalan lurus.

"Hati-hati di jalan ya," tulis @anwaralvian pada caption. Kita bisa melihat seorang pemotor yang cukup lihai dalam menghindari "rintangan".

Tak hanya satu, terdapat banyak lubang besar maupun kecil di jalanan tersebut. Pengemudi motor disarankan tak ngebut saat melalui jalan ekstrem ini.

Terdapat satu momen ketika pemotor harus lewat di sisi samping untuk menghindari lubang yang begitu menganga. Lubang besar itu sudah ditandai dengan bambu sehingga pemotor lebih berhati-hati.

Pemotor yang melewati jalan ekstrem ini bikin netizen terkejut. (TikTok/ @anwaralvian)

Postingan video mengenai jalan ekstrem dengan banyak lubang ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 530 ribu kali dan memperoleh 19 ribu tanda suka.

Tak sedikit netizen yang awalnya mengira bahwa video menampilkan pemandangan di sebuah game. Meski begitu, mereka langsung tersadar bahwa itu ada di dunia nyata karena motor dan jalannya terlihat begitu jelas.

Pemilik akun @anwaralvian mengungkap serta mengklaim bahwa video direkam pada jalan desa di Riau. Belum diketahui waktu saat video tersebut direkam.

Pemotor yang melewati jalan ekstrem ini bikin netizen terkejut. (TikTok/ @anwaralvian)

"Ini di Desa Igal, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau," kata @anwaralvian. Akun itu cukup rajin membagikan momen ketika mereka memanen buah di kebun kelapa. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gue kira ini game, ternyata beneran," tulis @pange**nse**an**or.

"Lewat situ berasa uji nyali," komentar @or**g.b**sa94.

 

"Jalannya ekstrem banget nj*r (emoticon terkejut)," pendapat @J**nRy**da.

"Gue sih milih jalan kaki daripada naik motor," ungkap @Su**nt**0175.

"Nggak kebayang kalau ada orang yang baru lewat situ terus ngebut," balas @di**lo**om. Itulah tadi video viral mengenai jalan berlubang yang bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen