Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 01 Agustus 2022 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nostalgia foto jadul sebuah warung di Bogor pada tahun 1995 lalu membuat netizen teringat akan sejumlah hal yang pernah ada di masanya. Di foto jadul ini, netizen salah fokus dengan botol kecap legend yang ada di warung tersebut.

Foto jadul sebuah warung di Bogor ini diunggah oleh akun @potolawasofficial dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (2/4/2022) lalu.

Terlihat dari foto jadul ini, sekelompok bocah laki-laki sedang duduk di depan warung kecil yang berada di Bogor pada tahun 1995 lalu. Dari foto jadul ini, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat sejumlah barang yang dijual di warung tersebut.

"Nongkrong di depan sebuah warung, kemungkinan di Bogor sekitar 1995-an" tulis caption unggahan tersebut.

Di foto jadul tersebut, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat botol kecap legend yang rupanya sudah ada sejak tahun 1995 dan masih dijual di warung-warung kekinian.

Foto jadul warung di Bogor tahun 1995. (instagram/potolawasofficial)

Dalam waktu singkat, unggahan foto jadul warung di Bogor pada tahun 1995 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

"Kecap Bango logonya gitu terus ya" tulis salah satu pengguna Instagram.

Tidak hanya salah fokus dengan botol kecap legend di foto jadul warung di Bogor tahun 1995 ini. Netizen juga menyoroti botol minuman-minuman legend yang dipajang di lokasi tersebut.

"Coca Cola, Spirit, Fanta masih pakai botol beling" balas netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, foto jadul warung di Bogor tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem