Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 01 Agustus 2022 | 16:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam cuitan akun base yang diunggah ke Twitter belum lama ini, seorang gadis bercerita mengenai dirinya yang kaget saat membaca sejumlah pesan-pesan di salah satu aplikasi yang ada di HP sang pacar.

Cuitan mengenai gadis yang baca pesan-pesan tidak biasa di salah satu aplikasi di HP pacar ini diunggah oleh akun @Askrlfess dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (27/7/2022) lalu.

Gadis ini mengaku terkejut saat membuka HP milik pacarnya. Dirinya lalu menemukan aplikasi chat yang berisi sejumlah pesan tidak biasa yang dikirimkan oleh sang pacar ke sejumlah perempuan.

"Surprise dari HP pacarku yang nggak pernah aku cek ni maniez, sweet sekali" cuit akun tersebut.

Tidak menyangka dengan fakta mengejutkan yang baru saja ia temukan dari HP sang pacar, cuitan gadis ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen usai menjadi viral di Twitter.

Gadis kaget baca pesan-pesan di aplikasi pacar. (twitter/Askrlfess)

"Giliran cowok model ginian pasti punya gebetan. Giliran aku yang tidak seperti itu tidak punya gebetan. Tapi aku tidak apa-apa" tulis salah satu netizen.

"Cowok separah ini kah, meskipun nggak semua cowok sih" balas netizen.

"Heran ya udah dikasih pasangan yang nggak suka cek HP malah diginiin tu kurang bersyukur banget" komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @Askrlfess, cuitan gadis kaget bacar pesan-pesan di salah satu aplikasi di HP pacar ini lalu telah mendapat ribuan retweets dan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol