Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah polos bocah terkadang dapat membuat orang dewasa terhibur. Sebuah video mengenai bocah cilik (bocil) yang malah "mandi" saat lomba ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dindarezikaa membagikan momen keriuhan di acara lomba 17-an.

"Adik, kenapa buat mandi sendiri," tulis @dindarezikaa pada caption. Itu adalah salah satu rangkaian lomba untuk memeriahkan acara menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Video menampilkan beberapa bocil yang duduk bersila dalam barisan ke belakang. Lomba ini mengharuskan para bocah untuk mengumpulkan air sebanyak mungkin.

Sang bocah mengirimkan air dengan menggunakan gelas plastik. Mereka harus menyalurkan air ke belakang dengan mengangkat gelas plastik di atas kepala.

Bocah yang malah ''mandi'' saat lomba ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @dindarezikaa)

Netizen langsung menyoroti tingkah bocil paling depan. Ia nampak mengambil air begitu banyak dari ember. Bocah perempuan itu memang menyalurkan air ke arah belakang. Meski begitu, ia sesekali menuangkan air ke kepalanya sendiri.

Bak orang mandi, sang bocah juga mengelap wajah dengan tangan. Berkat aksinya, tentu saja bocah ini langsung basah kuyup. Rambut kepala, baju, hingga celana menjadi basah gegara aksi gokil di tengah lomba.

Postingan video mengenai aksi unik bocah saat lomba 17-an itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 580 ribu kali dan mendapat 22 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Bocah yang malah ''mandi'' saat lomba ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @dindarezikaa)

"Disuruh lomba malah mandi..wkwkwk," kata @jas**etak**laroid.

"Ya Allah, lucu banget adiknya (emoticon menangis)," balas @sint**ut**ia.

 

"Bocah pintar, waktu berangkat lomba dia belum mandi. Jadi sekalian deh," komentar @di**as**lam.

"Ini gimana konsepnya dik (emoticon menangis)," kata @Lo*a_D*i_Pri**ya**ngsih. Itulah tadi aksi bocah gokil yang malah "mandi" saat lomba 17-an, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli