Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 02 Agustus 2022 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perceraian orangtua tentu meninggalkan luka tersendiri bagi sang anak. Sebuah video mengenai pria yang datang ke pernikahan mantan istri ini berhasil menarik perhatian netizen.

Sebagian netizen menyoroti reaksi sang anak ketika mengetahui bahwa ibunya menikah lagi. Pengguna TikTok dengan akun bernama @rkputra7 mengunggah video yang memperlihatkan suasana di panggung pernikahan.

"Bahagiamu luka anakmu (emoticon menangis)," tulis @rkputra7 pada caption. Kita bisa melihat seorang pria yang melangkah ke panggung pernikahan ditemani sang anak.

Pria ini nampak memberikan bunga kepada mantan istrinya. Wanita di panggung pernikahan terlihat menyapa sang anak dan ingin menggendongnya.

Meski begitu, sang bocah terlihat membalikkan badan dan tak mau digendong oleh sang ibu. Tak hanya menyalami mantan istri, pria itu turut menyalami mempelai laki-laki dengan ramah.

Momen pria yang datang ke pernikahan mantan istri ini disorot netizen. (TikTok/ @rkputra7)

Postingan video mengenai pria yang datang ke pernikahan mantan istri ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 16 juta kali dan memperoleh 1,9 juta tanda suka.

Ribuan netizen menyoroti respons bocah yang tak mau disalami dan digendong oleh sang ibu. Tak sedikit netizen yang bersimpati dengan bocah itu.

Dilihat dari bahasa tubuhnya, bocah ini sangat dekat dengan sang ayah. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Kalau anak cowok sudah nggak suka sama ibunya itu bahaya. Karena cinta pertama anak cowok itu ibunya," kata @A**arS**im.

 

"Pas jumpa di jalan be like. Ibu: Anakku!! Anaknya: Hah? Gue lagi dengar lagu Sikok Bagi Duo," canda @Z.**d.Z.

"Mantan mertua dilewati. Kayaknya itu sumber masalahnya," pendapat @an**i.is**ndar.

"Seorang anak bahkan tahu siapa yang paling sakit hatinya," balas @ultr**ank*99.

"Salut sama abang. Kamu mengajarkan anakmu cara menjadi lelaki sejati," ungkap @sleep**gin*day. Itulah tadi postingan video viral mengenai momen pria yang datang ke pernikahan mantan istri, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz