Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbeda dari sekarang ini, siswi-siswi SMA di tahun 90-an terkenal memiliki wajah cantik khas Indonesia yang begitu mempesona. Baru-baru ini, foto jadul siswi SMA tahun 1990 menjadi sorotan netizen kekinian.

Foto jadul siswi SMA tahun 1990 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (22/7/2021) lalu. Dalam foto jadul yang diunggah ini nampak tujuh siswi yang berpose bersama.

"Potret nostalgia gaya pose tujuh gadis SMA di tahun 1990-an. Jadi kangen masa SMA ya? Generasi 90-an mana suaranya?" tulis caption unggahan.

Tujuh siswi di dalam foto jadul ini terlihat mengenakan seraga putih abu-abu dengan wajah polos tanpa make up berlebihan. Walaupun begitu, ketujuh siswi SMA ini membuat netizen terpesona dengan wajahnya.

Unggahan akun @perfectlifeid mengenai foto jadul siswi SMA tahun 1990 ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram. Netizen juga dibuat salah fokus melihat salah satu siswi SMA yang ternyata adalah Najwa Shihab.

Foto jadul siswi SMA tahun 1990. (instagram/perfectlifeid)

"Nggak perlu skincare udah pada cantik alami" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Genk Cinta AADC versi 1990-an" balas netizen.

"Gaya natural anak remaja sesuai usia" komentar akun lainnya.

"Mbak Najwa Shihab style rambutnya tetap sama sampai sekarang" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul siswi SMA tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah