Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Agustus 2022 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sekolah pada umumnya identik dengan bangku dan meja kayu yang ditata rapi. Belum lama ini netizen justru geleng-geleng melihat bangku sekolah di ruang kelas yang justru didesain tidak biasa.

Cuitan mengenai bangku sekolah yang didesain tidak biasa ini diunggah oleh akun @ndagels dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (29/7/2022) lalu.

"Bangku taman" cuit @ndagels.

Dalam cuitan ini terlihat suasana kelas di salah satu sekolah. Khas ruang kelas pada umumnya, di foto ini memang tersedia meja kayu. Namun, netizen justru geleng-geleng melihat bangku yang dibangun dari campuran semen.

Desain bangku di ruang kelas ini membuat netizen menyebutnya mirip dengan bangku taman. Dalam waktu singkat, usai cuitan bangku sekolah di ruang kelas yang didesain tidak biasa ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

Bangku sekolah di ruang kelas. (twitter/ndagels)

"Kaya gitu biar apa sih?" tulis salah satu pemilik akun Twitter.

"Nggak asik banget, kalau mau ngobrol bangkunya begitu" balas netizen.

"Nggak bisa digeser-geser" komentar akun lainnya.

"Tapi aman, nggak bisa narik bangku teman lagi" ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai bangku sekolah di ruang kelas yang didesain tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 retweets dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi