Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Agustus 2022 | 18:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang tahun 2002 begitu populer di masanya. Dibuat nostalgia, foto jadul genk cowok ganteng di sinetron ini mencuri perhatian dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul genk cowok ganteng di sinetron populer tahun 2002 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (1/8/2022).

"Roger Danuarta, Leony, Steve Emanuel, Indra Brugman, Jonathan Freezy untuk Tabloid X - File No 124/14-20 Juni 2002" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto jadul ini terlihat lima bintang utama yang memerankan sinetron populer tahun 2002 ini yaitu Roger Danuarta, Leony, Steve Emanuel, Indra Brugman dan Jonathan Freezy.

Pada masanya, kepopuleran sinetron tahun 2002 ini membuat genk cowok ganteng tersebut disamakan dengan F4 yang terkenal akibat salah satu sinetron asal Taiwan.

Foto jadul genk cowok ganteng di sinetron populer tahun 2002. (instagram/asevw)

Melihat foto jadul genk cowok ganteng di sinetron populer tahun 2002 ini, sejumlah komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"F4 versi Indonesia" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Meteor Garden dengan kearifan lokal" balas netizen.

"F4 KW versi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta" komentar akun lainnya.

"Aduh ini zaman aku SD, kok mereka masih pada awet muda" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul genk cowok ganteng di sinetron populer tahun 2002 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini