Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:17 WIB

Hitekno.com - Momen siswa SMA saat sedang berada di ruangan kelas mencuri perhatian netizen belum lama ini. Momen ini rupanya diabadikan dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram.

Foto jadul siswa SMA di Yogyakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (22/7/2021) lalu. Sayangnya, tidak diungkap mengenai kapan foto jadul ini diambil.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diabadikan saat guru yang harusnya mengajar di jam tersebut mendadak absen. Sela-sela waktu ini lalu dipakai oleh siswa-siswa tersebut dengan bermain bersama.

"Potret nostalgia jam kosong dikala guru absen ngajar di sekolah SMA di Yogyaakrta. Apa kegiatan kalian saat guru rapat atau jam kosong?" tulis caption unggahan.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul siswa SMA di Yogyakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang menyoroti model rambut belah tengah dari siswa-siswa ini.

Foto jadul siswa SMA di Yogyakarta. (instagram/perfectlifeid)

"Ya ampun gaya rambut belah tengah" tulis netizen.

"Zaman rambut belah tengah" balas akun lainnya.

"Wkwkwk pada main gaple, kiyu kiyu" komentar netizen.

"Itu juga lagi belajar, belajar main gaple" ungkap pemilik akun lainnya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul siswa SMA di Yogyakarta ini lalu telah mendapat lebih dari seribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan