Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kobra termasuk ular yang memiliki bisa beracun sehingga dapat membahayakan manusia. Seekor anjing yang berhasil menang melawan ular kobra ini sukses membuat netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @meigultom6 membagikan momen ketika ia merekam pemandangan di sebuah jalan.

Rupanya terdapat seekor anjing yang sedang menghadang ular kobra di tengah jalan. "Disiksa secara brutal (emoticon terkejut)," tulis @meigultom6 pada caption.

Kita bisa melihat seekor anjing yang menggonggong di depan ular kobra. Tak ingin kalah, ular tersebut mengangkat kepala untuk mengancam anjing.

Dua hewan itu nampak saling bertatapan dengan sengit sebelum memulai pertarungan. Cukup gesit, anjing tersebut menggerakkan kepala secara zig-zag ketika akan bertarung.

Anjing ini berhasil menang melawan ular kobra. (TikTok/ @meigultom6)

Ia berhasil menggigit tubuh ular dan mengoyaknya. Tubuh ular terpelanting beberapa kali berkat gerakan cepat sang anjing.

Ular ini langsung kalah karena terkena gigitan di sekujur tubuh. Kita dapat menyaksikan bahwa ular tak berdaya karena tidak mampu mengangkat kepalanya lagi.

Postingan video mengenai anjing yang berhasil menang melawan ular berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 50 ribu tanda suka.

Anjing ini berhasil menang melawan ular kobra. (TikTok/ @meigultom6)

Aksi anjing itu tentu dapat menyelamatkan manusia karena ular ini berada di jalan menuju perumahan. Tak sedikit netizen yang mengkhawatirkan kondisi anjing tersebut. Akun @meigultom6 mengabarkan bahwa kondisi anjing itu baik-baik saja.

Video terbaru yang berselang satu hari menampilkan bukti bahwa anjing ini masih hidup dan mampu berlarian. Unggahan video viral mengenai aksi heroik anjing melawan ular kobra mendapat beragam komentar dari netizen.

 

"The real satpam kompleks," kata

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli