Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak gaul Jakarta dari masa ke masa dikenal gemar kumpul-kumpul bersama dalam acara pesta. Sama halnya dengan yang sekarang ini, foto jadul pesta anak gaul Jakarta tahun 1967 belum lama ini membuat netizen kekinian nostalgia melihatnya.

Diambil di salah satu klub malam di Jakarta pada tahun 1967. Foto jadul pesta anak gaul Jakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (11/9/2020) lalu.

"Potret anak gaul penikmat musik rock era Flower Generation di sebuah klub malam di Jakarta tahun 1967" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat dalam foto jadul ini, sejumlah muda-mudi sedang menikmati waktu bersama sambil asyik bergoyang mengikuti alunan lagu yang dimainkan.

Berbeda dari anak-anak muda sekarang ini yang kerap tampil casual. Pada masanya, klub malam ini diramaikan dengan anak gaul Jakarta yang bergaya necis dengan jas dan dress lengkap dengan dasi.

Pesta anak gaul Jakarta tahun 1967. (instagram/perfectlifeid)

Terpesona melihat pesta anak gaul Jakarta di foto jadul tahun 1967 ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

"Asyik banget, eranya John Lennon, Bob Dylan, Elvis, Mick Jagger dan Paul McCartney" tulis salah satu netizen.

"Sepatunya keren" balas akun lainnya.

"Dugem, duduk gemetar atau dunia gemerlap" komentar netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, foto jadul pesta anak gaul Jakarta tahun 1967 yang diunggah ke akun @perfectlifeid ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya