Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen saat seorang pria datang menjemput gebetan untuk kencan menyisakan kenangan tersendiri untuknya. Pasalnya, dalam momen tersebut, pria ini mendadak minder usai melihat rumah mewah gadis yang menjadi gebetannya ini.

Video pria yang ngaku minder lihat rumah mewah gebetan ini diunggah oleh akun @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (1/8/2022) lalu.

"Pertama kali ketemu cewek dan dianya minta dijemput" tulis keterangan dalam video tersebut.

Terlihat dalam unggahan ini, seorang pria yang mengendarai sepeda motor sedang menjemput gadis yang menjadi gebetannya. Diakui olehnya, momen ini baru pertama kali ia lakukan.

Saat tiba di lokasi penjemputan, pria ini dibuat minder usai meliihat rumah mewah milik gadis tersebut. Dicat serba putih, rumah dua lantai gadis ini terlihat megah. Tidak heran jika pria ini langsung minder usai melihatnya.

Pria minder lihat rumah mewah gebetan. (instagram/newdramaojol.id)

Setelah diunggah akun @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram, video pria minder lihat rumah mewah gebetan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Gas bang, siapa tahu dikasih duit jajan Rp 500 juta sama orangtuanya buat jauhin anaknya" balas netizen.

"Mungkin aja dia kerja di sana bang" komentar akun lainnya.

"Cemas kau dek?" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @newdramaojol.id, video pria minder lihat rumah mewah gebetan ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini