Kamis, 11 Agustus 2022
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyambut HUT ke-13 yang jatuh pada 17 Agustus 2022 mendatang, Tokopedia menghadirkan program promo diskon dan cashback Semua Serba Murah. Apa saja keramaian ultah Tokopedia nanti?

Ini juga bagian dari upaya Tokopedia mengakomodasi masyarakat menikmati kemudahan bertransaksi online secara aman dan terpercaya, demi sekaligus mendorong pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.

"Dalam perayaan tahun ke-13 ini, sepanjang bulan Agustus kami akan menghadirkan beragam Promo Ultah Tokopedia ‘Semua Serba Murah’ di berbagai kampanye, seperti Cantik Fest, Kebut GoPay, Serbu Official Store (SOS) dan Waktu Indonesia Belanja (WIB)," ungkap AVP of Brand and Social Media Tokopedia, Raditya Beer.

Diawali dengan Cantik Fest hingga 8 Agustus 2022, dimana pembeli bisa berbelanja aneka produk kecantikan, fashion, olahraga, hingga rumah tangga. "Kami juga akan menghadirkan Kejar Diskon serta live shopping dengan harga mulai dari Rp130," tambah Raditya.

Di sisi lain, lewat kampanye Kebut GoPay 9-12 Agustus 2022, masyarakat berkesempatan mendapatkan cashback GoPay Coins hingga Rp130.000 untuk setiap pembelanjaan di Tokopedia menggunakan GoPay dan GoPayLater.

Promo Tokopedia. (Tokopedia)

Promo Ultah Tokopedia Semua Serba Murah lainnya, di minggu ke-tiga Agustus, ada di Serbu Official Store (SOS) 13-24 Agustus 2022. Masyarakat bisa belanja produk kebutuhan di berbagai official store di Tokopedia dengan cashback hingga Rp1,3 juta.

Dan seperti biasa, setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, akan ada Waktu Indonesia Belanja (WIB). WIB spesial bulan Agustus akan menggelar promo ulang tahun ‘Semua Serba Murah’, serta flash sale mulai dari Rp130.

"Di malam puncak Promo Ultah  Tokopedia pada tanggal 25 Agustus 2022, kami akan menghadirkan live shopping seru selama 13 jam di kanal video streaming ‘Tokopedia Play’ dengan berbagai penawaran menarik," jelas Raditya.

Selain deretan program kampanye di atas, masyarakat juga terus bisa memanfaatkan layanan Bebas Ongkir dari Tokopedia untuk  memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih efisien.

BACA SELANJUTNYA

Tokopedia: Tren Belanja Masyarakat Indonesia Kuartal II 2022