Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Agustus 2022 | 17:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melihat sebuah iklan jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini, netizen mengaku kesengsem dengan sosok musisi tampan yang mempesona dengan gayanya. Berbagai pujian lalu diberikan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Iklan jadul yang menampilkan seorang musisi tampan bernama Fariz RM ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/3/2021) lalu.

Keterangan unggahan menyebut jika iklan jadul ini dibuat pada tahun 1990 lalu. Dalam foto terlihat musisi tampan tersebut menjadi bintang iklan untuk salah satu brand rokok kenamaan pada masanya.

"Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM saat menjadi bintang iklan rokok Wismilak tahun 1990" tulis caption unggahan.

Tampil mempesona dengan jaket kulit, kacamata hitam dan model rambut mullet khas zamannya, berbagai netizen kekinian mengaku kesengsem melihat sosok Fariz RM. Setelah viral di Instagram, unggahan iklan jadul musisi tampan tahun 1990 ini lalu menuai berbagai komentar.

Iklan jadul musisi tampan tahun 1990. (instagram/perfectlifeid)

"Pernah jadi pujaanku di zamannya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mirip Ardhito Pramono ya" balas netizen.

"Idola banget, 1990 aku baru masuk SMA" komentar akun lainnya.

"Dulu dia sangat tampan" ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan iklan jadul musisi tampan Fariz RM tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah