Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Agustus 2022 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen dibuat nostalgia melihat foto jadul seorang penjual minuman keliling di Bali. Dari gerobaknya, netizen langsung menyoroti minuman jadul yang dari masa ke masa selalu dijual di pasaran.

Foto jadul penjual keliling di Bali tahun 1989 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan langsung menjadi viral di Instagram pada Minggu (9/8/2020) lalu.

Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil di kawasan Legian, Kuta, Bali pada tahun 1989 lalu. Nampak di foto tersebut, seorang penjual minuman keliling sedang menjajakan jualannya.

"Potret tiga orang pria berpose di sebuah money changer di Legian, Kuta, Bali tahun 1989" tulis caption unggahan.

Dua orang pria lalu menghampirinya untuk membeli minuman yang dijual. Mengabadikan momen tersebut, ketiga pria ini kemudian berfoto bersama sambil memegang botol minuman masing-masing.

Penjual minuman keliling di Bali tahun 1989. (instagram/perfectlifeid)

Dari foto jadul yang viral di Instagram ini, netizen dibuat salah fokus dengan minuman jadul yang pada masanya begitu populer bahkan hingga saat ini. Dua di antaranya adalah minuman temulawak dan minuman soda dari brand Coca Cola.

"Itu ada minuman temulawak" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Saat itu Coca Cola masih Rp 150 per botol" balas netizen.

Melihat foto jadul penjual minuman keliling di Bali tahun 1989, netizen yang nostalgia lalu memberi ratusan likes dan komentar di unggahan yang viral di Instagram ini.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem