Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak hanya cowok, paras cantik terkadang juga dikagumi oleh cewek lain. Momen pengunjung antre berfoto dengan gadis cantik ini menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @itsyubeee membagikan momen ketika rombongannya bertemu seseorang. "Berfoto karena kenal (nope). Berfoto karena terlalu cantik (yes)," tulis @itsyubeee pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 129 ribu tanda suka.

Pemilik akun @itsyubeee mengungkap bahwa ia bertemu dengan gadis cantik berambut panjang itu di salah satu tempat wisata.

Netizen asal Malaysia tersebut menjelaskan bahwa para pengunjung cukup takjub dengan tinggi gadis cantik ini. Pada video lain, tak hanya pengunjung perempuan, beberapa pengunjung laki-laki juga ikut berfoto dengan gadis cantik tersebut.

Gadis cantik ini bikin pengunjung rebutan foto. (TikTok/ @itsyubeee)

Akun @itsyubeee mengungkap bahwa cewek-cewek rombongannya memiliki rata-rata tinggi 160-an cm. Gadis yang diajak foto bersama mempunyai tinggi di atas 180 cm.

"Tak salah kan jika perempuan juga memperhatikan perempuan lain? Ditambah dia cantik pula. Sapa geng kita! Dia dari Hong Kong dan memiliki tinggi 186 cm," kata @itsyubeee.

Video lain tanpa backsound musik memperlihatkan momen ketika para pengunjung memuji kecantikan gadis tersebut. "Masya Allah cantiknya dia," ucap salah seorang perempuan. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Gadis cantik ini bikin pengunjung rebutan foto. (TikTok/ @itsyubeee)

"Dia sangat menawan, pantas kalau cewek juga ingin berfoto," kata @ma**ma**n.

"Udah cantik, tinggi banget lagi (emoticon terkejut)," komentar @mi**e*s.

"Salut, meski dikerubungi orang-orang dia tetap ramah," pendapat @si**y**1.

 

"Wajahnya malah mirip model Korea. Cantik banget," puji @us**9*p.

"Pernah pergi ke Hong Kong tahun 2019. Banyak gadis-gadis tinggi di sana," ungkap @ha**ec*dy. Itulah tadi video viral mengenai gadis cantik yang bikin pengunjung rebutan foto, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini