Jum'at, 30 September 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 06 Agustus 2022 | 18:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masa-masa sekolah memiliki kenangan tersendiri bagi sebagian orang. Seorang siswa yang memamerkan guru cantik di dalam kelas ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @w0ngsepel mengunggah momen pembelajaran di sebuah SMK. Netizen langsung salfok dengan sosok wanita yang sedang menghampiri para murid.

"Sekolah lesu nggak sekolah nggak ketemu bu guru," tulis @w0ngsepel pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan memperoleh 29 ribu tanda suka.

Kalimat pada caption memang sedang menjadi tren di TikTok. Caption seperti itu biasanya disematkan untuk memperlihatkan seorang pengajar dengan paras memesona di sekolah.

Netizen biasanya menggunakan kalimat "Sekolah lesu, nggak sekolah nggak ketemu (nama seseorang)" untuk mengikuti tren pada platform video pendek.

Pesona guru cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @w0ngsepel)

Video lain dari akun @w0ngsepel memperlihatkan keramahan guru SMK itu saat mengajari para siswa. Ia menghampiri murid di meja dan menjelaskan materi pelajaran secara perlahan.

"Gimana nggak senang belajar. Orang gurunya cantik gini kok," kata @w0ngsepel. Pemilik akun @w0ngsepel mengungkap bahwa mereka giat belajar dan tak akan bolos pelajaran karena mempunyai guru cantik. Unggahan video viral mengenai guru cantik tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gue jadi pengen sekolah lagi kalau gurunya begini (emoticon tertawa)," kata @ad**u*a.

Pesona guru cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @w0ngsepel)

"Salting nggak tuh siswanya," komentar @ul**n.

"Auto nggak bolos c*k kalau punya guru cantik kayak gini. Minggu juga semangat masuk," balas @Ag**76.

"Guru kayak gini mau sakit juga tetap sekolah gue," canda @riz**mu**adi.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Botol Ini untuk Wadah Kecap dan Saos di Warung Mie Ayam Pakai, Netizen Ketar-ketir Melihatnya