Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cilok termasuk salah satu jajanan pinggir jalan yang disukai oleh masyarakat. Tukang cilok yang menjajakan dagangan kepada penumpang kereta ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @taurusinn membagikan momen saat kereta sedang berhenti. "Jual cilok ke penumpang bus (nope). Jual cilok ke penumpang kereta (yes)," tulis @taurusinn pada caption.

Kita bisa melihat seorang cowok yang turun dari kereta. Ia lantas menghampiri bapak-bapak penjual cilok. Sang penjual cilok itu sepertinya tahu mengenai jadwal kereta berhenti di sekitar rel tersebut.

Ia sudah bersiaga dengan menghentikan motor pada jalan di dekat rel. Cowok itu harus berjalan dan bergerak turun untuk menghampiri tukang cilok.

Mengingat kereta tak berhenti terlalu lama, tukang cilok membungkus dagangan dengan cepat. Penumpang kereta lain nampak melihat momen ini dan sepertinya berkeinginan untuk ikut membeli cilok.

Tukang cilok jual dagangan ke penumpang kereta. (TikTok/ @taurusinn)

Aci dicolok atau cilok tentu cukup nikmat untuk dimakan selama perjalanan di dalam kereta. Pengunggah postingan mengungkap bahwa kereta itu sempat berhenti di sekitar daerah Kebumen.

Postingan video mengenai momen penjual cilok yang menjajakan dagangan ke penumpang kereta berhasil viral setelah ditonton lebih dari 70 ribu kali dan memperoleh 5 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Enak kali ya naik kereta terus jajan cilok di pinggir jalan. Mantul," kata @ge**n*a.

Tukang cilok jual dagangan ke penumpang kereta. (TikTok/ @taurusinn)

"Bisa-bisanya dia mampir beli cilok (emoticon menangis)," komentar @ibu**a*9.

"Duh, gue jadi ngeri kalau penumpang ketinggalan kereta pas beli cilok," pendapat @a**c**ta.

"Masnya yang beli cilok ganteng," puji @d**d*a. Postingan video viral mengenai momen penjual cilok yang menjajakan dagangan ke penumpang kereta bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini