Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 07 Agustus 2022 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen saat Presiden Soeharto sedang bersantai diabadikan dalam sebuah majalah yang rilis tahun 1972 lalu. Setelah beberapa tahun, momen ini menjadi perbincangan usai diunggah dan menjadi viral di Instagram.

Foto jadul Soeharto tahun 1972 ini pertama kali diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (2/10/2020) lalu. Dalam foto tersebut, Soeharto menjadi cover untuk majalah Semangat yang cukup populer di masanya.

"Presiden Soeharto saat menjadi cover majalah Semangat edisi Agustus tahun 1972" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam foto jadul ini, Soeharto yang berpenampilan santai nampak menikmati waktunya di salah satu pantai. Sambil duduk di kursi, Soeharto terlihat tersenyum lebar.

Usai foto jadul Soeharto tahun 1972 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Netizen rupanya dibuat salah fokus dengan botol minuman jadul yang terlihat di unggahan tersebut.

Foto jadul Soeharto tahun 1972. (instagram/perfectlifeid)

"Di fotonya featuring botol minuman keras. Nggak kebayang kalau foto ini terjadi sama Presiden yang sekarang, pasti gaduhnya 40 hari 40 malam" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Ganteng ya, senang punya presiden Pak Harto" balas netizen.

"Fotografernya pasti nggak berani nyuruh atau ngatur gaya" komentar akun lainnya.

"Udah endorse aja nih bapak" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Soeharto tahun 1972 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang