Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 08 Agustus 2022 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman kegiatan sejumlah siswa di sekolah menjadi sorotan netizen usai video-nya viral di Instagram belum lama ini. Dalam video tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan seorang siswa ganteng yang langsung membuat kesengsem.

Video siswa ganteng di kelas ini diunggah pertama kali oleh akun @asupancogan pada Rabu (3/8/2022) lalu. Video ini merekam aksi sekelompok siswa-siswa yang sedang menghabiskan waktu bersama di kelas.

"Woy anak sekolah sekarang kenapa pada cakep" tulis caption unggahan.

Usai merekam beberapa siswa yang sedang bersantai, akhir video ini lalu menunjukan seorang siswa ganteng yang mengenakan hoodie berwarna hitam.

Caption unggahan menyebut jika di kelas tersebut tidak banyak siswa yang menarik. Namun, ada satu sosok siswa ganteng yang langsung mencuri perhatian bernama Hanif.

Siswa ganteng di kelas. (instagram/asupancogan)

Ikut kesengsem dengan siswa ganteng di kelas ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Berbagai pujian diberikan untuk siswa ganteng yang video-nya menjadi viral di Instagram ini.

"Hanif kaya bad boy di Wattpad, mana mirip idol Korea" tulis pengguna Instagram.

"Bunda, mau yang kaya gini" balas netizen.

"Diam deh, lama-lama iri soalnya di kelas nggak ada ginian" komentar akun lainnya.

"Nggak asyik ah, nggak di tag sekalian Instagram-nya" ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan @asupancogan mengenai siswa ganteng di kelas ini lalu telah mendapat lebih dari 30 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya