Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 08 Agustus 2022 | 08:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, sebuah foto jadul yang menunjukan karyawan di gerai kosmetik yang berada di Sarinah, Jakarta membuat netizen nostalgia. Dalam unggahan yang viral di Instagram ini, netizen ramai menyoroti wajah natural dan potongan rambut hits gadis-gadis tersebut.

Foto jadul karyawan di gerai kosmetik yang berada di Sarinah, Jakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Sabtu (17/7/2021). Keterangan unggahan menyebut bahwa foto ini diambil pada tahun 1984 lalu.

"Potret karyawan di gerai kosmetik Sarinah, Jakarta sedang menunggu kedatangan pembeli tahun 1984. Gaya rambutnya kompakan ya?" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat dari foto jadul ini, beberapa karyawan di gerai kosmetik sedang asyik berbincang sambil menunggu kedatangan pembeli yang tertarik untuk membeli jualan masing-masing.

Secara penampilan, gadis-gadis ini nampak kompak dengan potongan rambut pendek sebahu dengan wajah yang begitu natural tanpa make up berlebihan.

Foto jadul karyawan di gerai kosmetik Sarinah, Jakarta tahun 1984. (instagram/perfectlifeid)

Tidak heran lalu jika netizen kekinian menyoroti wajah natural dan potongan rambut karyawan di gerai kosmetik yang berada di Sarinah, Jakarta ini. Sejumlah reaksi lalu diberikan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

"Masih natural banget, belum banyak modifikasi" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Persis gaya rambut mama saya waktu SD" balas netizen.

"Kok rambutnya bisa gitu, pakai apa ya?" komentar akun lainnya.

"Selalu fokus ke gaya rambutnya" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul karyawan di gerai kosmetik yang berada di Sarinah, Jakarta tahun 1984 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.600 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah