Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 08 Agustus 2022 | 11:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen ramai menyoroti seorang gadis cantik yang begitu anteng saat didandanin dengan menggunakan sejumlah pakaian. Melihat sosok ini, netizen lalu menyebutnya sebagai sosok idaman semua laki-laki.

Video gadis cantik yang anteng saat didandanin ini diunggah oleh akun @dailytiktok.id dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (6/8/2022) lalu.

"Diapain aja mau, nggak pernah minta beliin skincare. Yang cowok ada nggak ya?" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, seorang nampak sedang sibuk mendadani gadis cantik. Mengenakan baju berwarna biru dan rok tutu transparan, gadis cantik ini nampak begitu tenang.

Setelah disoroti, rupanya gadis cantik yang sedari tadi duduk tenang ini adalah sebuah boneka yang memiliki penampilan sangat mirip dengan manusia sungguhan.

Gadis cantik yang anteng didandanin begini. (instagram/dailytiktok.id)

Setelah melihat video gadis cantik yang anteng saat didandanin ini, netizen lalu memberikan berbagai candaan. Unggahan video tersebut langsung saja menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Bagus nih, cantik, putih, kalem. Nggak usah dikasih nafkah, nggak suka marah-marah, idaman semua laki-laki" balas netizen.

"Enak ya, nggak pakai skincare juga tetap cantik" komentar akun lainnya.

Memberikan candaan beragam terkait video gadis cantik yang anteng didandanin ini, beberapa netizen juga mengaku takut jika boneka tersebut tiba-tiba menjadi hidup di malam hari.

"Bayangin pas tengah malam, boneka itu hidup terus bonekanya kaya Chucky" ungkap netizen.

BACA SELANJUTNYA

Potret Cantik Dibo, Pro Player Mobile Legends Asal Malaysia