Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 08 Agustus 2022 | 12:46 WIB

Hitekno.com - Jika pengantin selalu menjadi pusat perhatian, kisah berbeda justru terjadi dalam video pernikahan yang viral di Instagram baru-baru ini. Bukan pasangan pengantin, netizen justru dibuat jatuh cinta melihat sosok penghulu ganteng di gelaran tersebut.

Video penghulu ganteng yang jadi incaran netizen ini diunggah ke Instagram oleh akun @vhera_jho pada Minggu (24/7/2022) lalu. Dalam video yang dibagikan netizen hingga tamu undangan pernikahan dibuat salah fokus dengan penghulu yang bertugas.

"Salfok sama pengantin (x) Salfok sama bapak penghulunya (y)" tulis keterangan video tersebut.

Dalam video momen pernikahan yang nampak begitu khusyuk, netizen justru menyoroti sosok penghulu ganteng yang duduk di depan pasangan pengantin. Walaupun mengenakan masker, pria ini rupanya mempesona netizen yang penasaran dan kesengsem dengannya.

Beberapa netizen bahkan menyebut jika sosok penghulu ganteng ini memiliki wajah yang mirip dengan aktor Bollywood, Aamir Khan. Komentar-komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di unggahan yang viral di Instagram ini.

Penghulu ganteng jadi incaran netizen. (instagram/vhera_jho)

"Kaya Aamir Khan" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Auto nikahin penghulunya aja" balas netizen.

"Jarang-jarang nih, ada penghulu yang masih muda, ganteng pula lagi" komentar akun lainnya.

"Tahu aja dia orang ganteng, padahal udah ketutup masker" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @vhera_jho dan menjadi viral di Instagram, unggahan video penghulu ganteng yang jadi incaran netizen ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya