Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 08 Agustus 2022 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penjual makanan keliling dengan paras memesona tentu dapat menarik perhatian orang lain. Pria ganteng penjual tahu gejrot ini sukses bikin netizen perempuan kesengsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @alysiregar_94 membagikan momen ketika ia sedang berjualan tahu gejrot. "Di balik foto ini, saya hanya penjual tahu gejrot," tulis @alysiregar_94 pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 30 ribu kali dan memperoleh 4 ribu tanda suka. Caption "Di balik foto ini" memang sedang tren di platform video pendek.

Seseorang yang mengunggah video dengan caption tersebut biasanya menyertakan foto ketika bergaya menarik, kemudian diikuti dengan mengungkap profesinya.

"Masih mau berteman, pejuang rupiah," kata @alysiregar_94. Kita bisa menyaksikan sosok cowok ganteng yang sedang membuat tahu gejrot.

Tukang tahu gejrot ganteng dan atletis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alysiregar)

Penjual ganteng tersebut nampak dikelilingi oleh emak-emak yang sedang memesan makanan. Cowok ini membuat membuat kuah dan mengulek bahan-bahan di atas cobek. Perlu diketahui, tahu gejrot adalah salah satu makanan khas dari Cirebon.

Menu ini menyajikan tahu yang sudah dipotong dalam bentuk kecil. Tahu kemudian dicampur dengan kuah dengan beberapa bumbu seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan gula.

Tukang tahu gejrot ganteng dan atletis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alysiregar)

Akun @alysiregar_94 kerap membagikan aktivitas ketika ia berolahraga di gym. Ia turut mengunggah momen di mana dirinya sempat berjualan tahu gejrot di pinggir jalan.

Unggahan video viral mengenai penjual tahu gejrot ganteng tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Sudah ganteng, nggak gengsian lagi," tulis @y**ti**skia.

 

"Baru kali ini lihat tukang tahu gejrot ganteng maksimal dan ramah," puji @mo**y**3y.

"Jangan gengsi bang, yang penting halal," komentar @m**a*ih.

"Cakep begini gue mau langganan tahu gejrot tiap hari," kata @sin**a**ra. Itulah tadi video viral mengenai tukang tahu gejrot ganteng yang bikin netizen perempuan kesengsem, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen