Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 08 Agustus 2022 | 20:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bule satu ini perlu berhati-hati apabila mengendarai motor matic di medan yang belum dikuasai. Sebuah video mengenai bule yang nyungsep di kebun salak berhasil bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, netizen justru menyoroti pemandangan saat bule tersebut tersenyum. Pengguna TikTok dengan akun bernama @gustisetiawan.gs membagikan momen ketika para warga menolong bule.

"Bule nyungsep di kebun salak. Yang nolong panik, yang jatuh malah nyengir," tulis @gustisetiawan.gs melalui keterangan di dalam video.

Postingan video berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 90 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat banyak warga mencoba menarik sebuah motor dari kebun salak. Lebih dari delapan warga mencoba menarik motor matic dengan sekuat tenaga.

Bule yang nyungsep ke kebun salak ini bikin netizen salfok. (Tiktok/ @gustisetiawan.gs)

Bule dan beberapa pria berada di kebun salak untuk mengangkat motor agar kendaraan itu mudah keluar. Dilihat melalui video, sang bule nampak baik-baik saja. Ia bahkan mencoba untuk mengeluarkan motornya dari kebun salak dengan semangat.

Berkat kerja keras dari para warga, motor matic dapat diangkat ke tepi jalan. Sang bule naik menuju tepi jalan dan langsung tersenyum.

"Thank you so much. (Terima kasih banyak)," ucap sang bule sembari tersenyum. Netizen merasa salut dengan warga lokal Bali yang menolong sang bule dan bersikap ramah. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Bule yang nyungsep ke kebun salak ini bikin netizen salfok. (Tiktok/ @gustisetiawan.gs)

"Yang nolong panik. Yang jatuh nyengir. Yang ngerekam ngopi," kata @12**rc**t.

"Bule-bule pada kenapa sih (emoticon menangis)," komentar @gu**e*a.

"Gue pernah lihat bule naik motor kayak karakter di GTA," balas @fat**ah**id.

 

"Dia nyengir antara malu dan nggak tau mau ngomong apa. Gue juga sering nyengir kalau ngerasa serba salah," pendapat @Le**ra*v.

"Itu baru bawa Vario. Coba kalau kasih NMax, bisa sampai dunia lain," pendapat @di**wah**di. Itulah tadi video viral mengenai bule yang nyungsep ke kebun salak sehingga bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen