Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Agustus 2022 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang driver ojol pamer pendapatan yang cukup fantastis dalam 4 hari menjadi sorotan netizen belum lama ini. Dalam waktu singkat, unggahan ini langsung menuai berbagai reaksi.

Video driver ojol pamer pendapatan fantastis dalam 4 hari ini diunggah oleh akun @buruan_kerja dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (6/8/2022) lalu.

Terlihat dari video yang dibagikan ini, seorang gadis yang berprofesi sebagai driver ojol salah satu e-commerce memamerkan pendapatannya usai bekerja selama 4 hari. Tidak main-main, driver ojol dengan jaket orange ini mendapat total pemasukkan senilai Rp 500.000 setelah 4 hari mencari orderan.

"Ngapain sih jadi Shopee Food panas-panasan? Ya gimana ya, 4 hari dapatnya Rp 500.000" tulis keterangan dalam video tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan driver ojol pamer pendapatan fantastis dalam 4 hari ini langsung saja mendapat komentar-komentar dari netizen yang memberikan reaksi beragam.

Driver ojol pamer pendapatan fantastis dalam 4 hari. (instagram/buruan_kerja)

"Lumayan buat beli skincare mbak" tulis pengguna Instagram.

"Benar sih, tapi nggak tiap hari gitu. Kadang sepi banget, kadang rame banget. Belum dipotong bensin dan biaya parkir" balas netizen.

"Gimana caranya daftar jadi driver ojol? Spill dong" komentar akun lainnya.

"Driver ojol cengar-cengir di pojokan" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @buruan_kerja, video driver ojol pamer pendapatan fantastis dalam 4 hari ini lalu telah mendapat lebih dari 25 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem