Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Agustus 2022 | 08:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan film terkenal di masanya, Meriam Bellina dan Onky Alexander membuat netizen nostalgia usai foto jadul keduanya beredar. Dalam foto yang viral di Instagram ini, netizen menyoroti adegan mesra keduanya di film tersebut.

Foto jadul Meriam Bellina dan Onky Alexander ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (5/8/2022) lalu. Foto ini rupanya diambil saat keduanya membintangi film remaja kenamaan tahun 1988, Catatan Si Boy II.

"Poster film Catatan Si Boy II (1988)" tulis caption unggahan.

Pada masanya, Meriam Bellina dan Onky Alexander dikenal sebagai pasangan muda yang ketampanan dan kecantikannya mempesona netizen di masa lalu hingga netizen kekinian saat ini.

Dalam foto jadul yang dibagikan, terlihat beberapa potongan adegan dari film 'Catatan Si Boy II'. Dikisahkan sebagai pasangan kekasih yang saling jatuh cinta, tentu banyak adegan vulgar yang disajikan di film tersebut.

Pasangan film di foto jadul tahun 1988. (instagram/asevw)

Viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan foto jadul pasangan film 'Catatan Si Boy II', Meriam Bellina dan Onky Alexander ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Wah seksi ya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Film remaja keren di masanya, hukumnya wajib nonton kalau mau dibilang gaul saat itu" balas netizen.

"Ada adegan ciumannya? Wah baru tahu" komentar akun lainnya.

"Serius dulu adegan vulgarnya no sensor-sensor ya" ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul pasangan film 'Catatan Si Boy II', Meriam Bellina dan Onky Alexander ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem