Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kecantikan bintang sinetron remaja populer di masanya mempesona netizen kekinian usai foto jadul keenamnya viral di Instagram. Tampil dengan rambut hitam dan make up tipis, pesona gadis-gadis ini menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul bintang sinetron tahun 1993 ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw pada Senin (8/8/2022). Keenam gadis cantik di foto ini rupanya dikenal karena membintangi sinetron remaja pada zamannya yang berjudul "Cinta Kami Cinta".

"6 finalis GADIS Sampul 1993 untuk sinetron Cinta Kami Cinta" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul ini terlihat enam gadis cantik yang adalah model majalah remaja populer di tahun 1993. Populer berkat event tersebut, keenam gadis ini mendapat kesempatan untuk membintangi sinetron yang tayang di tahun 1993 lalu.

Melihat jajaran idola-idolanya di foto jadul bintang sinetron tahun 1993 ini, netizen kekinian langsung saja memberikan berbagai komentarnya.

Foto jadul bintang sinetron tahun 1993. (instagram/asevw)

"Wah kenangan main sinetron untuk pertama kali nih di SCTV" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Rindu juga sih pengen lihat mereka lagi" balas netizen.

"Dulu cantik-cantik" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul bintang sinetron tahun 1993 ini kemudian telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna