Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyalip kendaraan tentu harus diperhitungkan dengan tepat agar tidak terjadi kecelakaan. Momen mobil Innova dan Fortuner yang adu banteng ini membuat netizen auto salfok.

Tak hanya salfok, sebagian besar netizen ikut nyesek mengingat model mobil tersebut tergolong keluaran anyar. Pengguna TikTok dengan akun bernama @jefrihutauruk96 berhasil merekam kejadian setelah kecelakaan.

"Saya publish ini sebagai bukti oleh TKP dikarenakan sat laka lantas belum datang ke TKP tetapi rombongan tersebut langsung memindahkan unitnya," tulis @jefrihutauruk96 pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 140 ribu tanda suka. Kita bisa melihat sebuah mobil Toyota Kijang Innova yang berada pada jalurnya. 

Mobil itu ditabrak oleh rombongan kendaraan lain di mana mobil paling depan adalah Toyota Fortuner.

Mobil keluaran anyar yang adu banteng ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @jefrihutauruk96)

Akun @jefrihutauruk96 menjelaskan bahwa rombongan kendaraan itu gagal menyalip sehingga menabrak bagian depan mobil. Deretan kendaraan di belakang Toyota Fortuner juga mengalami tabrakan karambol.

"Kejadian bermula saat rombongan pegawai migas ini hendak mendahului mobil tangki di depan nya dan tabrakan pun tak terelakkan. Mereka 5 mobil sekaligus dengan pjr 1 mobil jadi total 6 mobil memotong tangki itu, terjadilah tabrakan beruntun dari belakang rombongan," kata @jefrihutauruk96.

Setelah viral, akun tersebut mengungkap bahwa masalah sudah "clear" alias selesai. Rombongan penabrak mobilnya bersedia membayar ganti rugi.

Mobil keluaran anyar yang adu banteng ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @jefrihutauruk96)

Sempat terjadi keributan setelah kecelakaan di mana salah satu pihak yang menabrak marah-marah. Meski begitu, banyak netizen yang turut membela pemilik Innova karena berada pada jalurnya.

"Terima kasih yang sudah mendukung dan turut mengawal. Masalah semua sudah beres dan tidak ada keberpihakan. Semua transparan. Terima kasih," ungkap @jefrihutauruk96. Postingan video viral mengenai Innova dan Fortuner yang adu banteng itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Innova solo lawas squad. 1 vs 5. Semangat bang," kata @ric**i**ldo.

"Mobil baru semua itu (emoticon menangis)," komentar @te**a*ik.

 

"Sumpah tadi aku lewat situ. Fortuner-nya masih baru loh," tulis @ay**mh*.

"Kami siap mengawal Innova sampai dapat ganti rugi full no asuransi," pendapat @edw**va**er.

"Pasti di depan tukang tombak paling hebat, di belakang tukang ngekor paling merasa ganteng," ungkap @i**si**R. Postingan video viral mengenai mobil Innova dan Fortuner yang adu banteng itu memperoleh ribuan komentar serta dibagikan lebih dari 1.700 kali.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan