Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pedagang terkadang menggunakan mobil untuk menjajakan produknya. Seorang cewek ini mengaku insecure saat ingin membeli di pinggir jalan.

Bagaimana tidak, rupanya para pedagang tersebut memakai mobil yang cukup keren. "Minder nggak lo," tulis @saripahsyafrida pada caption.

Kita bisa melihat beberapa pedagang yang memanfaatkan banner vertikal untuk mempromosikan produk di pinggir jalan.

Awal video memperlihatkan pedagang buah dengan lapak cukup sederhana. Tak lama kemudian, video menyoroti pedagang yang menggunakan mobil di pinggir jalan.

Produknya bermacam-macam termasuk sepatu, makanan dimsum, tape ketan, hingga buah jeruk gerga kerinci.

Pembeli ini mengaku insecure setelah melihat pedagang memakai mobil. (TikTok/ @saripahsyafrida)

Mobil-mobil yang digunakan merupakan kendaraan tipe hatchback, compact SUV, dan MPV. Dilihat dari bodinya dan plat masih berwarna putih, mobil tersebut merupakan keluaran terbaru.

"Pengen beli tapi kena mental duluan sama yang jual (emoticon menangis)," ungkap @saripahsyafrida. Netizen auto salfok saat melihat Honda HRV tipe anyar yang digunakan untuk berjualan buah.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 281 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Pembeli ini mengaku insecure setelah melihat pedagang memakai mobil. (TikTok/ @saripahsyafrida)

"Pernah beli di orang yang jualan pakai mobil. Kembalian Rp 2 ribu nggak ada, eh gue malah dikasih uang Rp 5 ribu," curhat @pal**ir**is.

"Orang kaya gabut itu," pendapat @raf**nj**i50.

 

"Nggak tahu deh kalau lihat yang jualan pakai mobil gitu gue jadi mikir, gue mau beli tapi kayaan dia (emoticon tertawa)," balas @a**en*s.

"Mau beli tapi lebih kasihan gue yang masih pakai motor," komentar @h**dri**gala.

"Gue pernah ketemu Fortuner dipakai buat jualan helm," tulis @p**o**1. Itulah tadi postingan video viral mengenai pedagang yang memakai mobil keren sehingga bikin pembeli insecure, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan