Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria yang kepincut hoodie mahal seorang siswa mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Demi mendapatkan hoodie mahal ini, pria dengan nekat melakukan negosiasi dengan siswa tersebut.

Video pria yang kepincut hoodie mahal milik siswa yang melintas di jalanan ini diunggah oleh akun @krisnawb_ dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (2/8/2022) lalu.

"Tukang begal, ada yang tahu harganya berapa?" tulis caption unggahan,

Terlihat di video yang diunggah ini, seorang pria menghentikan siswa yang baru saja pulang sekolah. Dirinya rupanya kepincut dengan hoodie berwarna cokelat yang dikenakan oleh siswa tersebut.

Jika dilihat di beberapa situs e-commerce, hoodie dari brand GAP ini rupanya dijualdengan harga yang cukup mahal yait Rp 1 jutaan. Selain itu, brand tersebut rupanya tidak memiliki official store di Indonesia.

Hoodie mahal milik siswa. (instagram/krisnawb_)

Setelah unggahan video pria yang kepincut hoode mahal milik siswa ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang memberi reaksi beragam.

"Gue aja lagi nyari yang warna beginian nggak nemu-nemu" balas netizen.

"Rumahnya di mana itu? Siapa tahu bisa bawa pulang pas dia lagi jemur" komentar akun lainnya.

"Padahal di Batam berserakan seken original Singapura" ungkap netizen.

Usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan video pria kepincut hoodie mahal milik siswa ini langsung mendapat lebih dari 65 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!