Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul dua wanita berkerudung asal Minang mempesona netizen kekinian yang melihatnya baru-baru ini. Usai viral di Instagram, gaya dua wanita asal Minang ini langsung menjadi sorotan netizen.

Momen lawas di tahun 1969 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (2/10/2020) lalu. Keterangan unggahan menyebut bahwa foto ini diambil di Minang, Sumatera Barat.

"Potret dua wanita Minang, Sumatera Barat berpose dengan motor Honda tahun 1969" tulis caption unggahan.

Terlihat lalu dalam unggahan tersebut, dua wanita berkerudung asal Minang sedang berpose bersama motor lawas dari merek Honda. Walaupun mengenakan kerudung, dua wanita ini tampil kasual.

Wanita pertama mengenakan kerudung dengan baju panjang serta kain khas tahun tersebut. Di sisi lain, wanita kedua yang juga mengenakan kerudung tampil kasual dengan dress panjang serta kacamata hitam yang membuatnya nampak trendy.

Foto jadul dua wanita berkerudung di Minang tahun 1969. (instagram/perfectlifeid)

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto dua wanita berkerudung di Minang tahun 1969 ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen yang menyoroti gaya keduanya.

"Orang kaya di masa itu" balas netizen.

"Santun sekali pakaiannya" komentar akun lainnya.

"Mirip Hayati" ungkap netizen menyamakan gaya keduanya dengan karakter Hayati.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul dua wanita berkerudung asal Minang tahun 1969 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua