Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, rekaman aksi seorang siswi cantik yang akan iseng ke teman satu kelasnya menjadi viral di Instagram. Melihat aksinya, di akhir video, netizen justru iri dengan teman sekelas siswi itu.

Video aksi iseng siswi cantik di kelas ini diunggah oleh akun @bang.tawa pada Minggu (7/8/2022). Dalam video yang dibagikan, nampak suasana di ruangan kelas salah satu sekolah.

Ingin menggoda teman sekelasnya, siswi cantik ini lalu melancarkan aksi isengnya yang secara diam-diam ingin mengejutkan pria yang sedang asyik berbincang dengan siswa-siswa lainnya ini.

Sayangnya, aksi siswi cantik ini diketahui oleh pria tersebut yang langsung mendorongnya perlahan. Siapa sangka, siswi cantik ini kemudian memeluk pria tersebut.

"Tutorial dipeluk cewek" tulis caption unggahan.

Aksi iseng siswi cantik di kelas. (instagram/bang.tawa)

Setelah unggahan video aksi iseng siswi cantik di kelas ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku iri melihat akhir video tersebut.

"Anak STM nyimak, satu kelas isinya laki semua" balas netizen.

"Ini mah bukan tutorial, tapi hoki" komentar akun lainnya.

"Hidup anda sangat hoki" ungkap netizen.

"Ini yang membuat aku menyesal masuk SMK otomotif" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan aksi iseng siswi cantik di kelas ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

POCO F5 vs realme GT Neo 3T: Mana yang Harus Kamu Beli?