Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang dengan hati yang baik memiliki nilai lebih di mata manusia lain. Momen driver ojol yang memberikan uang kepada anak penarik gerobak ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dewiratna12345672 membagikan rekaman mengenai kemacetan di sebuah jalan.

Tak disangka, terdapat seorang driver ojol yang begitu baik kepada seorang bocah. "Baiknya abang Maxim," tulis @dewiratna12345672 pada caption.

Kita dapat melihat beberapa motor yang harus melaju pelan karena terjadi kemacetan. Terdapat seorang bapak yang sedang menarik gerobak di antara kerumunan kendaraan.

Gerobak tersebut berisi barang-barang bekas dan sampah plastik. Kita bisa menyaksikan seorang anak yang duduk di depan gerobak.

Driver ojol yang memberi uang ke anak penarik gerobak ini bikin netizen salut. (TikTok/ @dewiratna12345672)

Ketika terjebak macet, driver ojol ini nampak sudah merogoh uang dari dompetnya. Sang driver ojol itu bergerak perlahan dan memberikan uang kepada bocah yang duduk di depan gerobak.

Bocah dan bapak tua penarik gerobak itu diduga merupakan pemulung atau manusia gerobak. Postingan video mengenai aksi driver ojol baik hati tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih 6 juta kali dan memperoleh 900 ribu tanda suka.

Ribuan netizen merasa salut dan memuji aksi dari driver ojol itu. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Driver ojol yang memberi uang ke anak penarik gerobak ini bikin netizen salut. (TikTok/ @dewiratna12345672)

"Memberi tanpa diketahui, driver ojol next level ini," kata @De*Ma**n.

"Walaupun nggak tahu jumlahnya namun keikhlasan driver ojol ini menjadikannya sangat berharga. Sehat selalu orang baik," komentar @re**i0*3.

"Jangan menunggu kaya untuk berbagi. Semoga abang ojol lancar rezeki," doa @gh**aa**oking.

 

"Ini yang disebut sultan, memberi tanpa ada yang tahu, apa lagi dipublikasikan," pendapat @sa**io**di.

"Mana anaknya gembul lagi. Gemes banget. Sehat selalu dek dan semoga Tuhan memberikan rezeki melimpah buat abang ojol," ucap @fa**l**ila. Itulah tadi video viral mengenai driver ojol yang memberi uang kepada anak penarik gerobak, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini