Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen perayaan ulang tahun seorang bocah di Karanganyar, Jawa Tengah mencuri perhatian netizen belum lama ini. Melihat foto tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan taplak meja lawas yang digunakan.

Foto jadul pesta ulang tahun di Karanganyar ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Kamis (2/9/2021). Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1980-an lalu.

"Potret nostalgia perayaan ulang tahun bersama keluarga dan para tamu undangan yang hadir di Karanganyar, Jawa Tengah tahun 1980-an" tulis caption unggahan.

Dalam foto tersebut terlihat sebuah keluarga kecil yang tengah merayakan ulang tahun seorang bocah perempuan. Khas pesta ulang tahun pada umumnya, bocah perempuan ini berdiri di depan sebuah kue dengan angka 5 tahun.

Dari foto jadul ini, netizen dibuat salah fokus dengan taplak meja yang digunakan di rumah keluarga tersebut. Di tahun-tahun ini, taplak meja lawas tersebut paling sering digunakan di rumah-rumah.

Foto pesta ulang tahun di Karanganyar. (instagram/perfectlifeid)

Tak heran lalu jika netizen dibuat nostalgia usai melihat foto jadul perayaan pesta ulang tahun di Karanganyar ini. Sejumlah komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang salah fokus melihat taplak meja tersebut.

"Kain gorden, taplak meja kristik sangat familiar" balas netizen.

"Wah klasik dan nostalgia banget ya" komentar akun lainnya.

"Keluarga yang cukup berada di zamannya" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pesta ulang tahun di Karanganyar tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.600 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan