Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Benda mencurigakan yang ditemukan di gerobak penjual es menjadi sorotan netizen usai video yang merekam hal ini viral. Berbagai kecurigaan lalu diberikan oleh netizen usai video ini diunggah ke Instagram.

Video netizen yang temukan benda mencurigakan di gerobak penjual es ini diunggah oleh akun @demakshitpost dan menjadi viral di Instagram pada Senin (1/8/2022) lalu.

Terlihat dalam video ini, netizen merekam seorang penjual es yang sedang sibuk meracik minuman yang akan ia sajikan. Saat asyik merekam, netizen ini terkejut melihat benda mencurigakan di gerobak penjual es tersebut.

Benda mencurigakan di gerobak tersebut rupanya adalah sebuah helm polisi berwarna biru putih. Karena hal ini, netizen lalu curiga jika penjual tersebut memiliki pekerjaan sampingan sebagai seorang polisi.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai benda mencurigakan di gerobak penjual es ini langsung saja mendapat beragam komentar dari netizen.

Benda mencurigakan di gerobak penjual es. (instagram/demakshitpost)

"Usaha sampingan yang halal ini" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mungkin kalau lagi nggak tugas jualan es dia" balas netizen.

"Penyamaran malah terbongkar" komentar akun lainnya.

"Ini lebih halal daripada cuan pas tilangan" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @demakshitpost, video benda mencurigakan di gerobak penjual es ini lalu telah mendapat lebih dari 68 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya