Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau ospek merupakan masa-masa tak terlupakan bagi mahasiswa baru. Seorang cowok yang tercyduk tidur saat mengikuti ospek online ini sukses bikin netizen geli.

Bagaimana tidak, momen cowok saat tertidur itu disiarkan pada proyeksi layar besar dan ditonton oleh teman satu angkatan.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @mrqnrd membagikan momen yang menampilkan acara pamungkas yang dihadiri oleh mahasiswa baru.

"Yang daring sesantuy itu," tulis @mrqnrd pada caption. Acara itu menampilkan kompilasi video kocak dari PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) atau ospek di Universitas Negeri Padang.

Salah satu cuplikan video langsung menarik perhatian netizen. Cowok ini mungkin tak mengira bahwa momennya di atas kasur tak terlihat oleh mahasiswa lain.

Cowok tertidur saat ospek online. (TikTok/ @mrqnrd)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pertemuan dalam aplikasi online hanya menampilkan layar kecil pada tiap-tiap peserta.

Cowok itu nampak tertidur pulas dan merebahkan kepala di atas bantal. Ia segera mematikan kamera setelah tercyduk sedang tidur.

Pemandangan tersebut dilihat oleh para mahasiswa baru di dalam aula besar. Para maba auto tertawa terbahak-bahak melihat cowok santuy itu.

Cowok tertidur saat ospek online. (TikTok/ @mrqnrd)

Postingan video mengenai maba santuy ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 1,3 juta tanda suka.

Tak sedikit netizen yang menyeletuk bahwa sang cowok akan sangat terkenal di kalangan mahasiswa angkatannya. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Malunya nggak tertolong (emoticon menangis)," kata @y**u.

 

"Seketika langsung terkenal di kampus. Jadi idola teman seangkatan," komentar @pir**1*.

"Sekarang bukan cuma ditonton satu angkatan, tapi satu Indonesia (emoticon tertawa)," balas @ex**uti**stuff.

"Auto jadi seleb di angkatan," pendapat @jas**u*as.

"Bakal teringat sampai lulus," ungkap @sia**ha**h. Itulah tadi video viral mengenai maba cowok yang tercyduk tidur saat ospek online, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli