Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Agustus 2022 | 08:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Ferdy Sambo menjadi topik hangat dalam beberapa waktu belakangan ini usai kasus pembunuhan Brigadir J menjadi sorotan publik. Salah satu yang begitu menyoroti kasus ini adalah seorang ibu-ibu asal Batak yang video-nya diunggah ke TikTok.

Reaksi ibu-ibu Batak lihat berita Ferdy Sambo ini diunggah oleh sang anak perempuan melalui akun @desimaria19 dan langsung menjadi viral di TikTok pada Rabu (10/8/2022) lalu,

"My #batakmom reaction to #brigadirj news. Kurasa mamak-mamak lagi naik tensi sekarang" tulis caption unggahan,

Dalam video yang dibagikan, sang anak perempuan secara diam-diam merekam ibunya yang asyik menyaksikan berita terkait Ferdy Sambo dan pembunuhan Brigadir J.

Menyampaikan kekesalannya, ibu-ibu yang disebut berasal dari Batak ini menyebut jika pembunuhan yang dilakukan tersebut sama sekali tidak berpikir jauh sehingga menyebabkan hal keji ini terjadi.

Reaksi ibu-ibu Batak lihat berita Ferdy Sambo. (tiktok/desimaria19)

"Tak berpikir otaknya itu, tak berpikir seribu kali tambah satu juta kali. Nggak dipikirkannya anaknya? Nggak punya iman dia" ungkap ibu-ibu Batak tersebut.

Usai viral di TikTok, video ibu-ibu Batak lihat berita Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang sepakat dengan reaksi tersebut.

"Responnya ibu-ibu Batak mewakili sejuta umat +62" tulis salah satu pengguna TikTok.

 

"When mamak-mamak Batak udah berkomentar" balas netizen.

"Sama bu, buat naik darah, kuota habis, urusan rumah tangga terbengkalai" komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @desimaria19, video ibu-ibu Batak lihat berita Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J ini lalu sudah ditonton jutaan kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?