Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Sebuah video mengenai sosok "Pesulap Merah" yang mengikuti lomba gerak jalan sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @kangsopir.oleng membagikan momen keseruan di lomba 17-an. Sebagian peserta nampak memakai peci, kaos kaki panjang, dan kacamata hitam.

Terdapat salah seorang peserta dengan dandanan nyentrik mirip Pesulap Merah. Itu bukan sosok Pesulap Merah sebenarnya, melainkan seorang laki-laki yang menggunakan kostum layaknya Pesulap Merah.

"Diduga tidak terima dilaporkan ke Polda, Pesulap Merah datang ke Rejowinangun kembali mengikut baris kreasi," tulis @kangsopir.oleng pada caption.

Perlu diketahui, terdapat sebuah momen viral ketika Pesulap Merah mengunjungi padepokan milik Gus Samsudin.

Peserta gerak jalan yang menghadirkan ''Pesulap Merah'' bikin netizen ngakak. (TikTok/ @kangsopir.oleng)

Pesulap Merah alias Marcel Radival sempat dihalangi oleh sosok kepala desa dan dimintai KTP. Peserta gerak jalan sepertinya memarodikan adegan tersebut sehingga mereka bergaya kocak di dalam lomba.

"Mana KTP-nya?" tanya salah seorang pria. Para peserta lantas meneriakkan yel-yel sembari memperlihatkan KTP.

"Iki KTP, iki KTP, iki KTP. (Ini KTP, ini KTP, ini KTP)," ucap para peserta. Terdapat adegan parodi di mana salah seorang peserta tak membawa KTP dan disuruh pulang.

Peserta gerak jalan yang menghadirkan ''Pesulap Merah'' bikin netizen ngakak. (TikTok/ @kangsopir.oleng)

Unggahan video mengenai peserta gerak jalan yang menampilkan parodi Pesulap Merah dan membawa KTP itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,3 juta. Postingan video viral itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Warga Rejowinangun, selain pintar, asyik juga (emoticon tertawa)," kata @ro**art*.

"Sumpah gue ngakak," komentar @wo**s**782.

 

"Kreatif banget, yang cosplay totalitas," pendapat @buk**ge**el.

"Harus menang ini. Kocak," balas @carl**o**rtez. Itulah tadi video viral mengenai peserta gerak jalan yang menghadirkan "Pesulap Merah", bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen