Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 12 Agustus 2022 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing termasuk hewan peliharaan yang menggemaskan bagi sebagian orang. Sebuah video mengenai kucing oren yang memiliki kebiasaan aneh ini berhasil bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @pyngkisoo_ membagikan momen ketika ia merekam kucing di rumahnya. Akun @pyngkisoo_ menceritakan bahwa sang kucing mempunyai kebiasaan yang cukup unik.

Bagaimana tidak, kucing oren itu suka mengajak main kucing-kucing di luar rumah. Meski begitu, kucing oren mempunyai sifat canggung ketika ingin berinteraksi dengan kucing lainnya.

"Ini ceritanya, kucingku yang besar hobi banget memanggil kucing-kucing di luar sana buat main ke rumah. Dan kayak gini, nggak beranian. Tapi pengen ngajak kenalan jadinya gini, pasti kalahan (emoticon tertawa)," tulis @pyngkisoo_ pada caption.

Kita bisa melihat seekor kucing oren besar dengan satu kaki yang sedikit diangkat ke atas. Kucing oren itu memberikan gerakan seolah-olah "ingin menyapa".

Tingkah kucing oren ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @pyngkisoo)

Kucing berukuran kecil menoleh ke belakang melihat tingkah kucing oren tersebut. Meski hanya bergerak sedikit, namun kucing oren berukuran besar langsung kaget.

Ia memilih untuk mundur dan menghindari kucing tersebut. Postingan video mengenai kucing oren dengan tingkah unik itu berhasil viral setelah ditonton 700 ribu kali dan memperoleh lebih dari 100 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Tingkah kucing oren ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @pyngkisoo)

"Oren selain barbar, jiwa sosialnya juga besar," komentar @es**ha*.

"Lucu banget kucingnya kak. Kayak malu-malu gitu," balas @ta**ch*n.

 

"Kucing introvert tapi pengen punya teman..hahaha," pendapat @ji**n0*.

"Tumben, kucing oren ini kok kalem banget," tulis @s**utr*. Itulah tadi video viral mengenai tingkah kucing oren yang bikin netizen ngakak, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini